Belgia vs Inggris 
untuk keterangan lebih lanjut dan bergabung bersama kami di im2bet
anda bisa menghubungi Customer Service kami.


IM2BETBerawal dari Grup G, kemudian menempuh jalur berbeda hingga semifinal, keduanya bertemu lagi untuk memainkan satu pertandingan penghabisan. Namun mereka bukan bertemu di final, melainkan dalam perebutan tempat ketiga.

Belgia dan Inggris akan bertanding di Saint Petersburg Stadium dalam partai third place play-off Piala Dunia 2018, Sabtu (14/7). Ini adalah kesempatan mereka untuk mencari pelipur lara usai sama-sama gagal ke final.

Di semifinal, Belgia berhadapan dengan Prancis. Dalam laga di Saint Petersburg Stadium itu, generasi emas Belgia gagal memanfaatkan kesempatan terbaik mereka untuk masuk final Piala Dunia pertamanya. Gol tunggal Samuel Umtiti menjadi pembeda.

Belgia, yang sebelum itu sudah menyingkirkan sang favorit Brasil, tak mampu mengulangi performa hebat mereka di hadapan Prancis. Kalah, masih ada satu pertandingan terakhir bagi mereka, yakni melawan Inggris.

Inggris juga bernasib sama dengan juara grupnya itu, kalah di semifinal. Inggris ditekuk Kroasia 1-2 lewat extra time.

Dibandingkan Belgia, yang harus melawan Jepang, Brasil dan Prancis di fase knockout, jalur Inggris sejatinya lebih mudah. Pasukan Gareth Soutthgate 'cuma' harus melawan Kolombia, Swedia dan Kroasia. Namun mereka sama-sama kandas ketika hanya tinggal selangkah menuju final.

Pada matchday 3 Grup G, 28 Juni lalu, Inggris melawan Belgia di Kaliningrad Stadium. Kedua tim tidak menurunkan kekuatan penuh, salah satunya karena mempertimbangkan akumulasi kartu beberapa pemainnya. Belgia menang 1-0 lewat gol tunggal Adnan Januzaj dan finis sebagai juara grup.

Mungkin Inggris sedikit bersyukur meski hanya jadi runner-up. Pasalnya, itu membawa mereka ke jalur yang lebih mudah daripada Belgia. Andai Inggris berada di posisi Swedia, bisa jadi mereka takkan melangkah sejauh ini.

Untuk duel terakhir ini, kedua tim kembali diragukan bakal turun dengan kekuatan terbaiknya. Yang paling diragukan tentu saja Inggris, yang baru saja menguras tenaga lawan Kroasia. Selain itu, third place play-off biasanya menampilkan beberapa pemain yang sebelumnya jarang jadi starter.

Namun Harry Kane sepertinya bakal masuk starting line-up. Striker dan kapten Inggris itu tak main melawan Belgia di penyisihan grup, tapi kali ini harusnya dia dimainkan dari menit awal demi mendongkrak kans meraih sepatu emas.

Kane saat ini masih memimpin daftar top scorer sementara Piala Dunia 2018 dengan enam golnya. Di belakangnya, ada satu pemain Belgia dengan torehan empat gol, yakni striker Romelu Lukaku. 



Belgia (3-4-2-1): Courtois; Alderweireld, Kompany, Boyata; Meunier, Fellaini, Witsel, Chadli, De Bruyne; Eden Hazard, Lukaku.
Pelatih: Roberto Martinez.

Inggris (3-5-2): Pickford; Cahill, Stones, Maguire; Alexander-Arnold, Delph, Henderson, Dier, Young; Vardy, Kane.
Pelatih: Gareth Southgate.



Dalam laga sebelumnya di Saint Petersburg Stadium, Belgia dipaksa menelan pil pahit oleh Prancis. Kembali ke stadion ini untuk melawan Inggris, Belgia harusnya bisa meraih hasil lebih baik.

Belgia lebih difavoritkan menang oleh para bookies.

Belgia punya waktu istirahat dan persiapan sehari lebih banyak daripada Inggris. Mereka lebih bugar. Selain itu, Inggris baru saja habis-habisan melawan Kroasia hingga extra time dan kalah.

Kekalahan menyakitkan bisa saja menghancurkan mental dan kepercayaan diri Inggris. Mereka bisa menjadi mangsa empuk Belgia yang punya skuat lebih berkualitas, terutama jika Martinez memutuskan main dengan starting XI terkuatnya.

Di penyisihan grup, Belgia menang tipis 1-0. Kali ini, dengan permainan yang lebih lepas, gol dan marginnya bisa lebih lebar.

Prediksi skor akhir: Belgia 2 - 4 Inggris.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top