Riyad Mahrez
untuk keterangan lebih lanjut dan bergabung bersama kami di im2bet
anda bisa menghubungi Customer Service kami.


IM2BET Jawara Premier League musim lalu, Manchester City baru saja mengumumkan bahwa mereka sukses menggaet pemain sayap eksplosif Riyad Mahrez dari Leicester City.

Lewat laman resmi mereka, City menyebut bahwa Mahrez sepakat menandatangani kontrak selama lima tahun dan memilih untuk mengenakan jersey bernomor punggung 26 di skuat The Citizens.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut bahwa City harus merogoh koceknya sedalam 60 juta poundsterling guna memboyong Mahrez ke Etihad Stadium.


Alasan Mahrez meninggalkan Leicester dan bergabung dengan City adalah keberadaan sosok manajer Pep Guardiola yang memilki filosofi sepakbola ofensif.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan City, sebuah tim yang memainkan sepakbola hebat di bawah asuhan Pep Guardiola," ujar Mahrez.

"Menyaksikan mereka dari kejauhan merupakan sebuah kenikmatan. Pep berkomitmen untuk memainkan sepakbola menyerang yang sempurna bagi saya, dan penampilan City musim lalu sungguh luar biasa. Mereka mendefinisikan kembali sepakbola Inggris dan saya ingin menjadi bagiannya," lanjut Mahrez.

"Saya rasa kami bisa meraih sukses selama beberapa tahun ke depan dan saya percaya permainan saya bisa berkembang di bawah manajemen Pep," tukasnya.



Di sisi lain, City lewat direktur sepakbola mereka, Txiki Begiristain menyebut bahwa kedatangan Mahrez akan membuat lini depan tim mereka makin kuat.

"Riyad merupakan pemain yang sangat bertalenta. Ia menaklukkan para bek lawan dan menciptakan ruang," ujar Begiristain.

"Dalam beberapa tahun terakhir, ia memantapkan dirinya menjadi salah satu pemain paling menarik di Premier League," lanjutnya.

"Kami yakin bahwa ia akan menambah kualitas serangan di skuat kami," tutur Begiristain dengan penuh keyakinan.
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top