Besiktas Tolak Tawaran Perdana Liverpool Untuk Domagoj Vida
Domagoj Vida © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Klub Liga Inggris, Liverpool nampaknya harus bekerja lebih keras untuk mendatangkan Domagoj Vida. Besiktas selaku pemilik sang bek dikabarkan sudah menolak tawaran The Reds untuk bek Kroasia tersebut.

Pada musim panas ini Liverpool memang getol mencari bek tengah baru. Mereka ingin mencari tandem Virgil van Dijk agar lini pertahanan mereka lebih kokoh musim depan.

Ada sejumlah kandidat yang diminati oleh tim asal Merseyside tersebut. Namun beberapa hari ketertarikan Liverpool mengerucut kepada Domagoj Vida.

Dilansir dari 90min, Liverpool sudah melayangkan tawaran untuk Vida. Namun sayang Besiktas menolak mentah-mentah tawaran tersebut.



Ketertarikan Liverpool atas sang pemain memang cukup beralasan. Pasalnya sang pemain bermain apik di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Kroasia.

Vida sendiri menjadi pilihan utama Zlatko Dalic di jantung pertahanan Kroasia. Duetnya dengan Dejan Lovren sukses membawa Kroasia menembus babak semi final Piala Dunia 2018.

Performa apik Vida ini juga mengundang perhatian dari sejumlah pundit. Mereka menyarankan agar Liverpool bisa mendatangkan sang pemain pada musim panasi ni.



Vida sendiri akan melakoni laga pembuktian diri dini hari nanti. Ia akan bertekad menghantarkan Kroasia lolos ke Final Piala Dunia 2018, di mana mereka sudah dinanti Timnas Inggris untuk laga krusial tersebut.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top