Apik di Piala Dunia 2018, Maguire Diprediksi Akan Tinggalkan Leicester
Harry Maguire © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Salah satu legenda Liverpool Phil Thompson memprediksi Harry Maguire akan hengkang dari Leicester City pada musim panas ini ke klub yang lebih besar.

Dalam dua musim terakhir, karir Maguire terus mengalami peningkatan. Setelah tampil meyakinkan di Hull City, ia akhirnya dibeli oleh Leicester City pada musim panas 2017.

Bek berusia 25 tahun ini langsung jadi pilar andalan The Foxes di lini belakang. Di akhir musim ia terpilih menjadi Leicester City Player of the Season.

Dari situ, ia kemudian terpanggil untuk memperkuat timnas Inggris. Ia menjalani debutnya bersama The Three Lions di pertandingan melawan Lithuania.



Pada akhirnya Gareth Southgate menyertakannya dalam skuat yang bermain di Rusia. Penampilannya pun begitu solid. Kokoh di belakang dan begitu mengancam saat menyerang dalam situasi set piece.

Ia memberikan assist untuk Harry Kane di pertandingan melawan Tunisia. Ia kemudian bisa mencetak gol perdananya untuk The Three Lions saat berhadapan melawan Swedia di babak perempat final.

Performanya pun menuai pujian dari Southgate. Sang manajer mengaku puas dengan performa pemain yang disebutnya Raksasa tersebut.

"Dan Maguire telah menjadi raksasa di kedua sisi kotak penalti sepanjang turnamen. Saya sangat senang," serunya.

"Ketika saya mengawasinya selama musim ini saya sangat ingin ia tetap fit karena saya pikir ini adalah tahap di mana saya yakin ia bisa bermain. Saya tidak yakin ia selalu percaya itu," ucap Southgate.



Performa Maguire itu pun tak lepas dari pengamatan Thompson. Ia pun memuji penampilannya selama di Piala Dunia ini dan meyakini Maguire pasti akan dikejar oleh banyak klub, termasuk Liverpool.

"Harry telah menjadi salah satu pemain bertahan terbaik di Piala Dunia dan ia tentu cocok dengan filosofi Liverpool. Saya tidak bisa berbicara lebih banyak lagi tentang dirinya," ujarnya pada Liverpool Echo.

"Bukannya tidak hormat terhadap Leicester tetapi saya tidak bisa melihat ia tetap berada di sana di akhir bursa transfer. Saya pikir ia harganya mencapai 50 juta sebelum Piala Dunia dan mungkin sedikit lebih mahal sekarang," klaimnya.

"Tapi saya pikir ia akan layak dihargai sebesar itu. Klub besar akan mengejarnya dan saya ingin berpikir bahwa Liverpool akan berada di garis terdepan," tandasnya.

Sekumpulan penguin dari Sea Life Birmingham telah memprediksi kemenangan Inggris atas Swedia di babak 8 besar Piala Dunia 2018.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top