Transfer Fekir Gagal, Fans Liverpool Tidak Peduli
© INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Gosip kepindahan Nabil Fekir ke Liverpool menemui jalan buntu, dan telah dikonfirmasi langsung oleh klubnya, Lyon. Tetapi, kabar tersebut nyatanya tidak membuat para penggemar The Reds di internet merasa sedih ataupun marah.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor mengenai kepindahan Fekir ke Liverpool berhembus semakin kencang. Bahkan kabarnya, pemain berumur 24 tahun tersebut akan segera menjalani tes medis sebelum bertolak ke Rusia bersama timnas Prancis.

Sayangnya, semua isu tersebut langsung terhempas begitu saja dengan pernyataan resmi dari Lyon. Klub asal Prancis tersebut mengatakan bahwa proses negosiasi dengan Liverpool tidak menemukan kesepakatan.

"Olympique Lyonnais menginformasikan bahwa negosiasi dengan Liverpool dan Nabil Fekir untuk transfer sang kapten OL tidak berhasil, dan Olympique Lyonnais memutuskan untuk mengakhiri negosiasi malam ini pada pukul 20:00 [waktu setempat]" bunyi penggalan pernyataan klub, seperti yang dilansir dari Goal.



Kabar tersebut diprediksi akan memicu kemarahan dari para penggemar Liverpool yang telah diberi asupan harapan. Namun rupanya, ada banyak penggemar yang justru tidak menginginkannya berada di Anfield musim depan.

Salah satu akun di Twitter, @pablolfc94, merasa ada yang aneh dengan pembelian Fekir. Menurutnya, ketimbang membeli pemain tersebut, Liverpool lebih baik mengalokasikan dana untuk memboyong Xherdan Shaqiri.

"Soal Fekir sangatlah aneh. Daripada itu mending gunakan uang kepada Shaqiri dan seorang kiper," cetusnya.


Pengguna lainnya, @MrRaddoFC, juga tidak begitu mengindahkan kabar mengenai batalnya transfer Fekir. Ia merasa tidak terganggu selama klub idolanya itu bisa membidik pemain lainnya selain yang telah disebutkan tadi.

"Selama #LFC pindah ke sasaran lainnya, saya tidak begitu terganggu dengan gagalnya pembelian Fekir," cetusnya.




 Menurut isu terbaru, setelah kegagalan negosiasi Fekir, Liverpool kini sedang mengambil ancang-ancang untuk mendekati bintang Borussia Dortmund, Mario Goetze. Baru-baru ini, ia memberikan sinyal ingin bereuni dengan Klopp.

"Saya memutuskan untuk meninggalkan Bayern dan Jurgen Klopp tertarik untuk mendatangkan saya ke Liverpool. Dan saya juga tertarik untuk bekerja bersama dia lagi," ungkap Goetze kepada FourFourTwo.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top