Wilshere Lampiaskan di PES 2018
IM2BET - Gagal berangkat ke Rusia pada musim panas ini tidak membuat pemain Arsenal, Jack Wilshere, berkecil hati. Melalui permainan PES 2018, ia membuat mini turnamen seolah-olah berada sedang mengadakan kompetisi Piala Dunia 2018.

Seperti yang diketahui, nama Wilshere tidak tercantum dalam daftar skuat timnas Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018 mendatang. Hal tersebut sempat mendulang respon beragam dari berbagai kalangan.

Dengan tak terlibatnya sang gelandang dalam pagelaran bergengsi tersebut, otomatis ia memiliki waktu yang panjang untuk berlibur. Melalui story akun Instagram miliknya, Wilshere terlihat sedang bersantai dengan permainan PES 2018.

Dalam unggahannya, ia memperlihatkan joystick dengan logo Arsenal dan bertuliskan namanya. Pada gambar berikutnya, ia terlihat sedang memainkan pertandingan antara Jerman dengan Portugal.

Wilshere juga tidak menghabiskan seluruh waktu liburnya hanya untuk bermain game saja. Di unggahan lainnya, pemain berumur 26 tahun tersebut terlihat sedang melatih tembakannya di halaman rumahnya.

Pada musim ini, Wilshere hanya mampu mencetak dua gol dalam semua kompetisi bersama Arsenal. Meskipun demikian, ia tetap menjadi andalan sang mantan pelatih, Arsene Wenger, di lini tengah dengan catatan 40 penampilan.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top