KLIKBETS - Penyerang tim nasional Inggris, Harry Kane menegaskan bahwa timnya jelas merupakan salah satu kompetitor yang paling ditakuti di Piala Dunia 2018 Rusia mendatang. Hal ini didasarkan pada susunan skuat Inggris yang diisi oleh pemain-pemain muda terbaik.

Sayangnya, Kane menilai justru skuat Inggris sendiri yang tidak percaya pada kemampuan mereka. Dia pun menilai bahwa sikap ini harus segera diubah jika ingin tampil apik di Piala Dunia mendatang.

"Banyak negara yang percaya bahwa Inggris adalah ancaman besar di Piala Dunia," ujar Kane dikutip dari as.

"Karena beberapa alasan, tidak banyak dari kami (Inggris) yang memercayainya. Tapi saya sudah mengatakannya sebelumnya, Piala Dunia akan menjadi sangat sulit, tidak perlu diragukan, ini adalah Piala Dunia

Walaupun demikian, Kane menilai seberapa besar pun kesulitan yang menghadang, dia meminta timnya untuk terus percaya. Karena itulah satu-satunya hal yang bisa dilakukan bersama oleh satu tim, yakni untuk meyakini kemampuan mereka sendiri.

"Anda harus percaya, anda harus memiliki perasaan bahwa anda bisa menjuarainya. Tentu saja ini adalah jalan yang panjang, tapi kami hanya perlu melakukan apa yang biasanya kami lakukan."

"Jika kami bisa bermain seperti itu (vs Nigeria) melawan tim mana pun di dunia, kami akan menimbulkan masalah bagi mereka, jadi itulah yang akan kami coba lakukan," pungkasnya.


Sebelum berangkat ke Rusia, tim Inggris akan melakoni satu lagi laga uji coba kontra Kosta Rika, Jumat (8/6) mendatang. Saat itulah akan muncul 11 pemain inti Inggris yang akan dimainkan di Piala Dunia nanti.

Adapun Inggris akan tergabung di Grup G bersama Tunisia (19 Juni), Panama (24 Juni) dan Belgia (29 Juni). Mereka pun difavoritkan lolos dari fase grup bersama Belgia

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top