Saingan dengan Firmino, Gabriel Jesus jadi senang
© INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Satu tempat di lini depan Brasil saat ini sedang diperebutkan oleh dua pemain hebat, yakni Gabriel Jesus dan Roberto Firmino. Tanpa rasa khawatir, Jesus pun merasa senang bisa bersaing dengan striker Liverpool tersebut.

Pemain Manchester City itu mendapat kepercayaan untuk mengenakan ban kapten kala Brasil menang atas Kroasia hari Minggu (3/5) kemarin. Sedangkan Firmino sempat membubuhkan namanya di papan skor berkat golnya di menit-menit akhir.

Usai pertandingan, Jesus pun menyempatkan dirinya untuk memberikan pujian kepada rekan setimnya tersebut karena mampu mencetak gol. Selain itu, ia juga mendiskusikan perihal persaingan di lini depan Selecao.



"Saya sangat senang dengannya, untuk timnas dan semua masyarakat Brasil. Dia memiliki musim yang luar biasa, dan saya hanya bagus saja karena cedera. Tapi itulah yang terjadi, dan saya mengucapkan selamat padanya," ucap Jesus seperti yang dilansir dari Goal.

"Saya sangat senang bisa melihatnya mencetak gol, dan memang seperti itu jika dia bermain bagus. Saya akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi," lanjutnya.

"Persaingan yang sehat untuk timnas adalah sesuatu yang bagus untuk dimiliki," pungkasnya.

Kedua pemain tersebut sempat berhadapan di babak perempat final Liga Champions yang mempertemukan Liverpool dan Manchester City. Kala itu, tim Firmino berhasil menang dalam dua leg dengan agregat 5-1.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top