IM2BET - Raksasa Serie A Juventus mengumumkan bahwa Emre Can telah resmi menjadi bagian keluarga besar Bianconeri.

Pengumuman itu muncul pada Kamis (21/06) sore waktu setempat atau Kamis malam WIB. Ia akan resmi gabung dengan Bianconeri setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir pada 30 Juni mendatang.

Beberapa jam sebelum pengumuman, pemain asal Jerman itu sudah tiba di Turin. Ia menjalani tes medis lebih dahulu.

"Juventus Football Club mengumumkan bahwa Emre Can telah menandatangani kontrak dengan Bianconeri untuk secara resmi bergabung dengan klub pada 1 Juli 2018 dengan kontrak empat tahun


Hingga 2022


Setelah menjalani tes medis, Can langsung teken kontrak. Prosesi itu dilakukannya dengan didampingi oleh CEO Juve, Giuseppe Marotta.

"Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan bahwa kontrak kerja dengan pemain Emre Can, berlaku sejak 1 Juli 2018 dan berakhir pada 30 Juni 2022, telah ditandatangani."

"Sebagai hasil dari penandatanganan perjanjian, Juventus akan dikenakan biaya tambahan sebesar 16 juta Euro, yang harus dibayarkan selama dua tahun keuangan berikutnya." Demikian keterangan dari pihak Juve.



Can bergabung dengan Juventus setelah empat tahun bersama Liverpool FC. Ia telah membuat lebih dari 150 penampilan dengan The Reds. Di sana ia mencetak 14 gol sejak tiba dari Bayer Leverkusen pada tahun 2014.

Can aslinya merupakan seorang gelandang. Akan tetapi di Liverpool ia sempat ditempatkan di luar posisi aslinya.

Ia pernah ditempatkan sebagai bek kanan. Kemudian ia juga penah jadi bek tengah. Semua eksperimen itu dilakukan saat Liverpool masih ditangani oleh Brendan Rodgers.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top