Punya Sejarah Buruk, Liverpool Bimbang Datangkan Fekir
Nabil Fekir © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Sebuah fakta terungkap mengenai saga transfer Nabil Fekir. Liverpool dikabarkan masih ragu mendatangkan pemain Olympique Lyon itu akibat riwayat cederanya.

Semenjak awal tahun lalu, Fekir sudah diisukan akan bergabung dengan Liverpool. Ia menjadi salah satu pemain yang diproyeksikan akan memperkuat lini serang Liverpool musim depan.

Beberapa minggu terakhir ada tarik ulur mengenai transfer Fekir. Sang pemain dikabarkan sudah menjalani tes medis di Liverpool namun pihak Lyon membantah kabar tersebut.

Dilansir Liverpool Echo, ada satu faktor yang membuat Liverpool masih ragu mendatangkan Fekir. Hal itu adalah riwayat cederanya yang cukup mengkhawatirkan.



Musim lalu, Fekir memang tampil apik. Ia tercatat membuat 24 gol dan 9 assist bagi Lyon di semua kompetisi.

Namun musim lalu Fekri sempat absen di tujuh pertandingan Lyon. Hal ini karena ia mengalami cedera pada bagian Lututnya.

Cedera ini merupakan cedera kambuhan. Sebelumnya ia pernah menderita cedera ACL di tahun 2015/2016 di mana ia absen hampir satu musim. Di musim 2016/2017 cedera itu sempat kumat sehingga ia absen hampir sebulan akibat cedera itu.

Dengan catatan medis itu, Liverpool dikabarkan ragu mendatangkan Fekir. Pasalnya potensi cederanya untuk kambuh sangat besar di Premier League.

Seperti yang sudah diketahui, Liga Inggris adalah liga yang sangat mengandalkan fisik, sehingga kontrak fisik sering terjadi. Alhasil jika Fekir terlibat banyak duel, maka kemungkinan besar cedera yang ia dapatkan bisa kambuh lagi.

Untuk mendapatkan kejelasan status medis Fekir, pihak Liverpool dikabarkan meminta opini tambahan dari pihak luar. Dengan pandangan dari pihak netral, mereka jadi bisa memutuskan dengan lebih rasional apakah membeli Fekir atau tidak.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top