IM2BET - Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, menyatakan tak ingin mengganggu liburan Cristiano Ronaldo. Itu artinya, pelatih tersebut tak akan menghubungi Ronaldo dalam waktu dekat ini untuk membicarakan soal Piala Dunia 2018.

Seperti yang diketahui bahwa Ronaldo adalah pemain penting bagi Real Madrid. Klub asal Spanyol tersebut baru saja menyelesaikan musimnya, menggondol juara Liga Champions 2018 setelah mengalahkan Liverpool di partai final. Itu merupakan trofi yang ketika secara beruntun di tiga musim terakhir.

Real Madrid juga berusaha mempertahankan gelar La Liga musim ini. Namun itu gagal.

Musim yang panjang pastinya membuat Ronaldo yang selalu menjadi pemain utama di dalam skuat Los Blancos merasa capek.

Sementara itu, Portugal akan menjalani Piala Dunia 2018 dalam hitungan jari. Turnamen sepakbola terbesar di dunia tersebut akan bergulir bulan depan di Rusia.

Ronaldo sendiri saat ini tengah menjalani masa liburannya sebelum berangkat ke Rusia. Dalam momen seperti ini, Fernando Santos tak ingin mengganggu Ronaldo dan hanya berharap kapten Portugal tersebut akan kembali dengan kondisi yang bugar usai liburan.

Cristiano Ronaldo sedang liburan," ucap Santos seperti dikutip dari Goal Internasional.

"Saya tak ingin mengganggu Cristiano dengan menghubunginya, setelah musim di mana ia memberikan upaya yang besar dan itu membuatnya lelah. Saya tak perlu bicara dengan Ronaldo."

"Semoga ia bisa menikmati masa liburannya dan ia kembali dengan kondisi yang bagus. Itulah yang penting," paparnya.

Portugal sendiri akan tergabung di Grup B di Piala Dunia 2018 nanti. Mereka akan satu grup dengan Iran, Spanyol dan Maroko. Di laga perdana, Portugal akan bertemu dengan Spanyol.

Sebelum Piala Dunia bergulir, Portugal akan menjalani sejumlah laga ujicoba salah satunya menghadapi Belgia dan Aljazair.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top