KLIK INFOMANIA   -   Seorang pelajar bernama Alif Rakhan (15) warga Serangan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, menjadi korban pembacokan. Alif mengalami luka di kaki kiri dan tangan kiri akibat pembacokan yang dilakukan rombongan orang tak dikenal. Tak hanya dibacok, gawai milik Alif juga dirampas pelaku.

 Kapolsek Wirobrajan, Kompol Sugiyanta mengatakan, peristiwa pembacokan berawal saat korban tengah nongkrong di warung burjo yang ada di Jalan Kapten P Tendean, Wirobrajan, Yogyakarta, Kamis (7/6) dini hari. Korban bersama seorang temannya, Zainul Arif saat itu sedang minum kopi di depan warung burjo dan tak jauh dari motornya yang terparkir.

"Dari pengakuan saksi, tiba-tiba saat duduk dari arah utara ada rombongan dengan memakai sekitar 8 sepeda motor dan berboncengan. Salah satu pengendara yang pakai motor trail langsung menabrak sepeda motor punya korban," ujar Sugiyanta.
Sugiyanta menceritakan, saat sepeda motornya ditabrak, korban tertindih. Kemudian salah seorang anggota rombongan turun dan merampas gawai milik korban secara paksa.

"Kemudian turun lagi orang yang membawa pedang. Tiba-tiba pedang langsung disabetkan ke korban. Pedang mengenai kaki kiri korban. Kemudian ada pula yang turun membawa clurit dan menyabetkan ke tangan kiri korban," ujar Sugiyanta.

Sugiyanta menerangkan korban kemudian dilarikan ke rumah sakit. Korban mengalami luka sobek di kaki kiri. Luka ini mendapatkan 10 jahitan. Sedangkan yang di tangan kiri mengalami luka sobek sepanjang 3 sentimeter tetapi tidak perlu dijahit.

Sugiyanta menuturkan rombongan pelaku usai menyerang korbannya melarikan diri ke arah selatan. Dari keterangan saksi diketahui para pelaku menggunakan sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau, KLX, Honda Vario warna hitam 125cc dan Honda Beat warna merah saat beraksi.

"Belum ketemu pelakunya. Saat ini masih dalam lidik. Kalau keterkaitan dengan di Gondokusuman (mahasiswa UGM yang tewas dibacok usai sahur on the road) belum bisa diprediksi. Yang jelas saat ini masih kami selidiki," tutup Sugiyanta


by posting 
WWW.INCARQQ.CC

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top