Messi Takut Jika Klopp Sampai Gantikan ZIdane
Lionel Messi © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Superstar Barcelona Lionel Messi disebut merasa takut jika Jurgen Klopp sampai diangkat jadi pelatih anyar Real Madrid.

Zinedine Zidane sudah meninggalkan Madrid sejak pekan lalu. Ia pergi setelah menyumbangkan sembilan gelar juara di berbagai ajang kompetisi dalam waktu dua setengah tahun saja.

Kini Madrid tengah sibuk mendata siapa saja pelatih yang pantas menggantikan pria asal Prancis itu. Dan belakangan ini, nama manajer Liverpool yakni Klopp mencuat ke permukaan.

Ia jadi sosok pengganti idaman para suporter Madrid. Manajer asal Jerman itu mengalahkan nama-nama beken lain seperti Joachim Loew, Antonio Conte hingga Arsene Wenger.



Madrid disebut meminati Klopp berkat filososi permainannya yakni Heavy Metal Football. Hasil polesannya kini kian nyaris sempurna di Liverpool.

Klopp sendiri sejauh ini telah sukses mengantarkan Jordan Henderson cs masuk ke babak final sebanyak tiga kali dalam tiga tahun, termasuk final Liga Champions kemarin. Namun demikian ia selalu gagal untuk merebut trofi juara.

Namun demikian menurut laporan dari Don Balon, Messi tetap merasa takut hadirnya Klopp di Barca mempengaruhi dominasi Barca. Ia disebut merasa hadirnya manajer 50 tahun itu akan membuat Los Blancos jadi tim yang hampir mustahil dihentikan.

Eks pelatih Mainz ini punya kelebihan lain selain filosofi permainannya yang mengagumkan. Ia sanggup menarik para pemain berkualitas untuk bermain di bawah asuhannya.

Hal itu khususnya juga berlaku untuk para pemain bintang. Biasanya seorang pemain papan atas akan menolak gabung ke sebuah klub yang jarang berprestasi.

Namun Klopp mampu merayu para pemain itu. Sebut saja penyerang asal Senegal Sadio Mane, bek asal Belanda Virgil Van Dijk, hingga yang terbaru adalah gelandang asal Brasil Fabinho.

Klopp juga piawai memoles para pemain biasa hingga jadi pemain top. Buktinya adalah moncernya para pemain seperti Marco Reus, Robert Lewandowski, Mats Hummels, Alex Oxlade-Chamberlain, Andrew Robertson dan tentunya Mohamed Salah.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top