Liverpool Masih Berpeluang Dapatkan Fekir
Nabil Fekir © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Harapan Liverpool untuk bisa mendatangkan Nabil Fekir dari Lyon musim panas ini masih belum sepenuhnya tertutup rapat.

Liverpool sudah dikait-kaitkan dengan gelandang asal Prancis itu dalam beberapa bulan belakangan ini. Fekir sendiri sudah menunjukkan bahwa ia bersedia untuk pindah ke Anfield.

Di sisi lain Lyon sempat menyangkal bahwa pihak Liverpool sudah mengajukan penawaran. Namun pada akhirnya beberapa hari lalu diketahui bahwa Fekir sudah menjalani tes medis di markas latihan timnas Prancis di Clairefontaine.

Namun tiba-tiba pihak Lyon mengumumkan bahwa transfer pemain 24 tahun itu ke Liverpool batal. Padahal sempat ada kabar kedua belah pihak sudah setuju untuk melepas Fekir dengan bandrol sekitar 53 juta Pounds.

Kabarnya dari tes medis itu diketahui ada masalah dengan lutut sang gelandang. Dari situ muncul kabar bahwa Liverpool akhirnya mencari pemain lain.




Akan tetapi, menurut laporan terbaru dari Daily Mail, Liverpool masih bisa mendatangkan Fekir musim panas ini. Kesepakatan itu masih bisa dihidupkan lagi.

Akan tetapi, hal itu tergantung pada satu orang yakni Presiden Lyon Jean-Michel Aulas. Kesepakatan bisa dimulai lagi dari awal jika Aulas mau bersikap lebih melunak.

Aulas sendiri disebut tak berniat untuk melepas Fekir dari awal. Ia juga yang membatalkan kesepakatan begitu Liverpool mencoba untuk menurunkan harga beli sang pemain setelah mengatahui adanya masalah pada lutut yang bersangkutan.

Akan tetapi, niatan Aulas itu mungkin saja tak akan bisa terlaksana. Pasalnya Fekir sendiri disebut sudah begitu ngebet untuk bisa gabung Liverpool.

Selain itu, media Inggris itu juga menyebut bahwa Aulas mungkin baru akan membuat keputusan setelah selesainya pergelaran Piala Dunia 2018.

Batalnya transfer Fekir ini ternyata dikabarkan membuat bintang Liverpool yakni Mohamed Salah merasa kecewa. Ia diklaim sangat ingin Fekir pindah ke Anfield musim depan.

Pemain asal Mesir itu disebut-sebut begitu terkesan dengan performa Fekir khususnya pada musim 2017-18 kemarin. Saat itu ia tampil dalam 40 pertandingan di semua ajang kompetisi dan mencetak 23 gol plus delapan assist.

Akibatnya, Salah pun disebut telah memberikan ultimatum pada pihak Liverpool. Ia mengancam akan hengkang dari Anfield jika mereka tak mendapatkan servis Fekir.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top