IM2BET - Inggris tidak hanya meraih kemenangan di laga kedua Grup G Piala Dunia 2018 lawan Panama, Minggu (24/6) malam WIB. Tapi, laga itu juga mengantarkan Harry Kane menjadi top skor sementara Piala Dunia dengan lima gol.

Dengan torehan lima gol tersebut, maka Kane kini melewati catatan gol Cristiano Ronaldo yang sebelumnya memuncaki daftar top skor sementara. Kane unggul satu gol dari sang kapten timnas Portugal.

Selain menempatkan Kane sebagai top skor sementara Piala Dunia 2018, kemenangan Inggris dengan skor 6-1 atas Panama juga memastikan mereka mendapatkan satu tempat di babak 16 besar. Inggris hanya perlu berebut posisi puncak klasemen pada laga terakhir kontra Belgia

Ronaldo vs Kane

Baik Cristiano Ronaldo maupun Harry Kane saat ini sama-sama telah menjalani dua pertandingan bersama timnas masing-masing. Ronaldo bermain melawan Spanyol dan Iran sementara Kane tampil saat berjumpa Tunisia dan Panama.

Ronaldo dan Kane sama-sama sudah sekali mencetak hattrick di Piala Dunia 2018. Ronaldo mencetak tiga gol ke gawang Spanyol dan Kane ke gawang Tunisia. Lalu, Ronaldo hanya mencetak satu gol dari penalti sedangkan Kane mencetak dua gol dari titik putih.


Berdasarkan catatan statistik Squawka, Kane adalah pemain yang sangat efektif. Untuk mencetak lima gol, pemain berusia 24 tahun hanya perlu melepaskan enam tendangan dan lima diantaranya tepat sasaran.



Rekor-Rekor Harry Kane



Berdasarkan Opta:

Harry Kane adalah pemain Inggris ketiga yang mampu mencetak hattrick di Piala Dunia 2018. Sebelumnya ada nama Geoff Hurst di Piala Dunia 1966 dan Gary Lineker pada Piala Dunia 1986.

Berdasar Squawka
Harry Kane saat ini telah mencetak 12 kali hattricknya di semua kompetisi baik itu bersama Inggris dan Tottenham. Kane baru sekali hattrick di Inggris, yaitu saat lawan Panama.
Harry Kane mencetak hattrick dalam waktu 40 menit. Hanya kalah dari legenda Argentina, Gabriel Batistuta yang mencetak hattrick dalam waktu 10 menit [vs Jamaika di 1998]
Kane adalah top skor kedua Inggris di Piala Dunia sepanjang masa. Hanya kalah dari Gary Lineker [10 gol].

Daftar Top Skor Piala Dunia 2018




Harry Kane - Inggris - 5 Gol
Cristiano Ronaldo - Portugal - 4 Gol
Romelu Lukaku - Belgia - 4 Gol
Denis Cheryshev - Rusia - 3 Gol
Diego Costa - Spanyol - 3 Gol
Philippe Coutinho - Brasil - 2 Gol
Artem Dzyuba - Rusia - 2 Gol
Eden Hazard - Belgia - 2 Gol
Mile Jedinak - Australia - 2 Gol
Luka Modric - Kroasia - 2 Gol
Ahmed Musa - Nigeria - 2 Gol
* belum termasuk hasil laga kedua di Grup H

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top