Hierro: Portugal Beruntung Memiliki Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Pelatih Timnas Spanyol, Fernando Hierro angkat topi untuk performa Cristiano Ronaldo. Hierro menyebut Timnas Portugal sangat beruntung memiliki pemain sekaliber Ronaldo di tim mereka.

Dalam satu dekade terakhir, Ronaldo memang menjadi pemain yang sangat penting bagi Timnas Portugal. Ia berhasil menjadi top scorer sepanjang masa Portugal, di mana ia membawa Seleccao menjadi juara Euro 2016.

Di Piala Dunia 2018 ini, Ronaldo langsung menunjukan tajinya. Ia mencetak hattrick ke gawang Spanyol dini hari tadi sehingga timnya terhindar dari kekalahan.

Hierro sendiri mengaku sangat kagum dengan kemampuan yang dimiliki Ronaldo. "Ketika anda memiliki pemain seperti Ronaldo, maka apapun bisa terjadi pada tim anda," ujar Hierro kepada BBC Sports.



Hierro menyebut Timnas Portugal sangatlah beruntung memiliki pemain yang bisa diandalkan seperti Ronaldo.

"Saya rasa tim manapun yang memiliki dirinya, merupakan tim yang sangat beruntung."

"Mereka memiliki pemain yang sangat bagus dalam diri Ronaldo."



Meski tampil spektakuler, Hierro menilai ia tidak akan menukar Ronaldo dengan salah satu pemainnya di Timnas Spanyol.

"Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ronaldo."

"Dia adalah pemain yang luar biasa namun saya tidak akan menukarkan dia dengan pemain manapun yang berada dalam skuat saya." tandas legenda Real Madrid tersebut

Berkat Hattrick yang ia ciptakan, Ronaldo merupakan top scorer sementara Piala Dunia 2018 ini. Ia unggul dari Denis Cherysev yang mencetak 2 gol bagi Timnas Rusia pada laga kontrak Arab Saudi.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top