IM2BET - Penyerang Antoine Griezmann mengakui bahwa persiapan Prancis menuju Piala Dunia 2018 sudah semakin matang. Namun, Prancis masih butuh waktu untuk menjadi semakin kompak dan beberapa detail lainnya.

Prancis baru saja meraih hasil apik pada laga uji coba jelang tampil di Piala Dunia 2018. Le Blues, sukses mengalahkan Italia dengan skor 3-1. Tiga gol Prancis dicetak oleh Samuel Umtiti, Griezmann dan satu gol dari Ousmane Dembele.

Secara permainan, Griezmann mengaku sudah cukup puas dengan apa yang ditampilkan oleh Prancis pada laga tersebut. Tapi, dia menilai masih ada yang kurang.

“Prancis? Kami masih memiliki beberapa detail yang harus segera kami tingkatkan. Begitu juga dengan kekompakan pemain. Itu adalah pertandingan persahabatan dan kami harus siap dan tetap fokus,” ucap Griezmann.

Selanjutnya, Prancis masih punya satu kali laga uji coba tambahan sebelum berangkat ke Rusia. Paul Pogba dan kawan-kawan diagendakan melakukan uji coba melawan Amerika Serikat pada hari Minggu (10/6) yang akan datang

Prancis punya banyak opsi di lini depan. Sejauh ini satu opsi sudah pasti jadi pilihan pelatih Didier Deschamps adalah memainkan Griezmann. Nah, permasalahannya adalah siapa yang akan menjadi duet Griezmann di lini serang.

Dari beberapa yang ada, sosok Kylian Mbappe disebut bakal menjadi duet yang ideal bagi bomber klub Atletico Madrid. Sebab, Mbappe menjalani musim 2017/18 dengan sangat baik bersama PSG dan tampil apik pula di beberapa uji coba.

“Bermain dengan Mbappe? Anda semua bisa melihat bahwa hubungan kami sangat bagus. Kami selalu berusaha mencari satu sama lain. Kami masih belum punya referensi yang bagus. Tapi, kami bisa merepotkan lawan,” ucap Griezmann.


Selain harus fokus mempersiapkan diri untuk tampil di Piala Dunia bersama Prancis, Griezmann juga harus memikirkan klub mana yang dia bela pada musim depan. Ia nampaknya akan bertahan di Atletico Madrid.

Tapi, pemain berusia 26 tahun juga belum tegas menolak tawaran yang diajukan oleh Barcelona. Griezmann pun berjanji akan segera menyelesaikan masalah ini. Dia ingin segera fokus memikirkan Piala Dunia 2018.

“Masa depan saya, tentu saja akan segera saya selesaikan sebelum Piala Dunia,” tutup Griezmann.


BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top