IM2BET - Setelah merampungkan transfer Fred, Manchester United kembali memperkenalkan pemain barunya. Kali ini, Setan Merah secara resmi mengumumkan telah merampungkan transfer Diogo Dalot dari klub FC Porto.

Dikutip dari situs resmi klub, United memberikan kontrak jangka panjang untuk Diogo Dalot. Pemain yang baru berusia 19 tahun dikontrak dengan durasi lima musim plus opsi perpanjangan setelahnya.

United tidak mengumumkan berada harga yang harus mereka keluarkan untuk membeli pemain Timnas Portugal U-21 tersebut.

Manajer United, Jose Mourinho, begitu antusias menyambut kesepakatan dengan Dalot. Manajer asal Portugal yakin Dalot bisa jadi aset masa depan klub.

"Digo Dalot adalah pemain muda yang sangat berbakat dengan segela kualitas dia bisa menjadi pemain hebat di klub ini dengan segera. Dia punya segala atribut yanDiogo Dalot punya kemampuan bermain di dua posisi dengan sama baiknya. Dalot secara natural bermain di posisi bek kanan. Tapi, bersama tim senior Porto, dia kerap dipercaya tampil di posisi bek kiri dan bisa menjalankan tugas dengan baik.

Kedatangan Dalot tentu menjadi investasi jangka panjang bagi United. Sebab, usianya baru 19 tahun.

Di skuat utama United, Dalot bakal diplot untuk menggantikan posisi Mateo Darmian yang kabarnya bakal segera pindah. Sementara, Dalot diharapkan bisa jadi pengganti Antonio Valencia di posisi bek kanan yang kini sudah berusia 31 tahun.

g dibutuhkan sebagai full back: fisik, kecerdasan taktik dan kualitas teknis yang dipadukan dengan mentalitas," ucap Mourinho

Dalot sejatinya nama baru dalam pentas sepakbola Portugal. Ia baru promosi ke tim utama Porto pada musim 2017/18 ini. Jumlah laga yang dimainkan juga tidak terlalu banyak. Dalot hanya memainkan enam laga di Liga Primer Portugal.

Tapi, Dalot disebut sebagai salah satu lulusan akademi Porto terbaik pada usianya. Dia sebelumnya selalu jadi pilihan utama di Porto II.

Sementara itu, Dalot punya kiprah yang panjang di level tim nasional. Ia memang belum pernah mendapat kesempatan bermain bersama tim senior. Tapi, Dalot bermain di level Portugal U-17 hingga U-21.

Pada tahun 2016, Dalot membawa Portugal juara Euro U-17

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top