IM2BET - Didier Deschamps akhirnya angkat bicara soal aksi fans Prancis yang terus mencemooh beberapa pemain timnas Prancis, salah satu yang menjadi korban adalah Paul Pogba.

Pada beberapa laga uji coba terakhir, Pogba selalu menjadi sasaran aksi siulan fans Prancis yang bermaksud mengkritik permainannya. Pogba dinilai bermain buruk yang menimbulkan siulan penonton itu.

Namun Deschamps ternyata sama sekali tidak menyukai hal tersebut. Sebab baginya membela timnas dengan klub jauh berbeda.

Deschamps dapat memaklumi jika kritik fans itu dilakukan kepada klub kesayangan mereka. Tapi ketika seorang pemain membela negaranya, seluruh fans harus bersatu mendukung.


Siulan) itu adalah bagian dari tontonan, dan terkadang mereka tidak benar-benar tahu apa yang mereka lakukan," ungkap Deschamps di espn.

Deschamps pun menilai bahwa sebenarnya fans yang melakukan aksi tersebut hanyalah minoritas.

"Tentu saja bukan hal baik ketika hal seperti itu terjadi di stadion, tapi selalu minoritas yang melakukan hal itu."


Dan seringkali beberapa kali alasan mereka tidak benar-benar masuk akal. Terkadang itu hanya soal klub pemain itu, atau sesuatu yang lain."

Alhasil, Deschamps pun menuntut fans Prancis untuk menunjukkan dukungan penuh mereka, apa pun yang terjadi di lapangan. Sebab bagaimanapun kekuatan fans sangat dibutuhkan untuk Piala Dunia nanti.

"Tetapi mereka semua adalah pemain Prancis, mereka mengenakan jersey yang sama dan saya tahu bahwa mayoritas publik dan suporter 100 persen di belakang Les Bleus," tandas dia.
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top