Cillessen Ingin Pergi, Liverpool dan Chelsea Siaga
Jasper Cillessen © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Sebuah kabar baik datang bagi Liverpool dan Chelsea. Pemain buruan mereka, Jasper Cillessen dikabarkan sudah mantap untuk hengkang dari Barcelona pada musim panas nanti.

Cillessen sendiri bergabung dengan Barcelona pada tahun 2015 silam. Ia dibeli dari Ajax Amsterdam sebagai kandidat pengganti Victor Valdes yang meninggalkan klub saat itu.

Dalam perjalanan waktu, Cillessen mulai tersingkir dari tim utama Barca. Ia kalah bersaing dengan Marc Andre Ter Stegen, sehingga ia lebih banyak menjadi pemain pengganti di Barcelona selama beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari Sport, Sang kiper sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Ia disebut sudah mantap untuk pergi dari Barcelona di musim panas nanti.




Kabar ingin hengkangnya Cillessen nampaknya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya sang pemain dikabarkan sudah menghadap manajemen Barca baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Cillessen sudah mengutarakan niatnya untuk pergi. Ia meminta ijin untuk berbicara dengan beberapa klub yang tengah meminati jasanya.

Pihak manajemen Barca sendiri kabarnya sudah merestui kepergian Cillessen. Namun mereka baru akan melepas sang pemain jika mereka sudah menemukan penggantinya.

Cillessen sendiri kabarnya mengambil langkah untuk pindah dari Barca demi mengamankan masa depannya di Timnas Belanda.

Dalam dua tahun ke depan, Belanda berencana akan berpartisipasi dalam Euro 2020. Ronald Koeman sendiri kabarnya ingin menggunakan pemain yang bermain reguler, agar Belanda bisa lolos ke Euro 2020 setelah mereka absen di Euro 2016 dan Piala Dunia 2018.

Cillessen sendiri sudah pasti tidak mendapatkan jaminan itu di Barcelona. Oleh karenanya ia harus mencari jam bermain reguler di luar Barca agar bisa bermain di Euro 2020 mendatang.

Sejauh ini ada beberapa klub yang mengincar jasa Cillessen. Ia disebut menjadi incaran Arsenal dan Liverpool pada musim panas ini, sementara Napoli juga dikabarkan tertarik merekrut ex Ajax Amsterdam tersebut.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top