JOIN NOW !
IM2BET - Beberapa waktu yang lalu, Eden Hazard telah menyatakan bahwa dirinya akan bertahan di Chelsea musim depan. Legenda Chelsea, Gianfranco Zola, meyakini bahwa pemain asal Belgia tersebut bisa menjadi legenda di klub kota London itu.

Performa apik yang ditunjukkan oleh Hazard pada musim ini membuatnya cukup laris di pasaran. Beberapa klub besar Eropa saat ini dikabarkan tengah mencoba untuk membajaknya dari Stamford Bridge, seperti Real Madrid dan PSG.

Hazard sendiri saat ini masih belum memberikan jawaban perihal sodoran kontrak baru dari Chelsea. Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, ia menyatakan masih ingin melihat pemain-pemain yang didatangkan klubnya pada bursa transfer musim panas nanti

Sang legenda, Zola, menyatakan bahwa dirinya terkesima dengan penampilan pemain berumur 27 tahun tersebut selama membela Chelsea. Baginya, Hazard bisa menjadi legenda jika memutuskan untuk bertahan dalam waktu yang lama.

"Menyaksikan permainan Hazard adalah sebuah kesenangan bagi siapapun yang mencintai sepakbola. Saya sangat senang dia bermain di Chelsea," ujar Zola kepada Goal.

"Saya sangat berharap dia [bisa meraih status saya]. Saya telah disukai dalam waktu yang lama dan orang-orang mengapresiasi saya tidak hanya di lapangan, tapi juga karena bertahan sangat lama. Untuk Eden, saya pikir akan sama saja," lanjutnya.

Hazard didatangkan ke Stamford Bridge pada tahun 2012 lalu dari klub Prancis, Lille, dengan bandrol mencapai 32 juta paun. Hingga saat ini, ia telah tampil dalam total 295 pertandingan dan juga mencetak 88 gol.
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top