Trio Liverpool Dinilai Kalah dari Pengalaman Madrid
Real Madrid © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Mantan pemain Chelsea dan Barcelona, Eidur Gudjohnsen, mengklaim bahwa Liverpool bisa dibilang memiliki trio penyerang paling bahaya di Eropa. Tetapi, ia menganggap hal tersebut belum cukup untuk mengalahkan Real Madrid di final Liga Champions.

Gudjohnsen sendiri sempat mengangkat trofi bergengsi tersebut bersama Barcelona pada musim 2008-2009 silam. Kali ini, ia menyempatkan dirinya untuk memberikan opini mengenai laga final antara Liverpool dan Real Madrid.

Mantan pemain Islandia tersebut mengakui perkembangan yang telah dibuat oleh Jurgen lopp kepada tim. Namun, Gudjohnsen tetap beranggapan bahwa klub besutan Zinedine Zidane yang akan menjadi pemenangnya.

"Liverpool memiliki bagian kedua musim yang fantastis, tapi Madrid punya pengalaman. Mereka punya pemain yang bisa mengubah permainan dalam sebuah momen," ujarnya kepada Omnisport.

"Saya pikir dengan pengalaman dua tahun terakhir dan sejarah klub, Madrid akan kembali mengangkat trofi. Tidak mudah untuk dikatakan, tapi itulah opini saya," lanjutnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top