IM2BET - Masa depan Gianluigi Donnarumma di AC Milan hingga saat ini masih belum jelas, terutama dengan permasalahan Financial Fair Play yang menimpa klub tersebut. Sang agen, Mino Raiola, dikabarkan ingin membawanya ke tim Inggris, Liverpool.

Pemain berumur 19 tahun tersebut saat ini juga dikabarkan memiliki hubungan yang tidak baik dengan fans Rossoneri. Permasalahan tersebut dimulai sejak Donnarumma tampil buruk di laga final Coppa Italia melawan Juventus.

Menurut laporan Tuttosport, Raiola telah menyerah untuk membawa sang pemain ke PSG musim depan. Sebagai gantinya, pria tersebut berniat untuk membawanya ke klub yang sedang berada di final Liga Champions, Liverpool.

Milan sendiri dikabarkan menginginkan 60-70 juta euro dari hasil penjualan sang pemain. Namun, Raiola disebut telah meyakinkan Liverpool bahwa mereka bisa membawa Donnarumma ke Anfield dengan bandrol sebesar 40 juta euro.

Peluang Donnarumma untuk meninggalkan San Siro juga bisa menjadi lebih besar jika Milan gagal berpartisipasi di Liga Europa musim depan. Seperti yang diketahui, Rossoneri saat ini sedang mengalami permasalahan dengan FFP dan membuatnya terancam tak bisa ikut kompetisi tersebut.

Selain itu, klub tersebut juga dikabarkan telah memiliki calon pengganti Donnarumma. Dalam beberapa pemberitaan terakhir, Milan dilaporkan telah mendapatkan jasa kiper Napoli, Pepe Reina, yang kontraknya habis pada bulan Juni nanti
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top