IM2BET
INFO LIVE SCORE - Gelar juara sudah di tangan, tapi Manchester City masih terus mengincar kemenangan untuk coba memecahkan rekor-rekor yang ada. Ini bukan situasi ideal bagi tim papan bawah Huddersfield Town, yang berniat mencuri poin di Etihad Stadium demi perjuangan mereka untuk bertahan di kasta teratas.

Jika bisa mengalahkan Huddersfield, maka itu akan menjadi kemenangan ke-31 City dan membawa mereka meraih 96 poin. Itu akan menjadi rekor baru untuk jumlah kemenangan dan poin terbanyak dalam satu musim kompetisi Premier League.

Untuk jumlah kemenangan, City sudah menyamai rekor 30 kemenangan Chelsea dari musim 2016/17. Pasukan Josep Guardiola juga tinggal selangkah lagi memecahkan rekor 95 poin yang dikumpulkan Chelsea di musim 2004/05.

Melawan Huddersfield, yang hanya menang sekali dalam tujuh laga terakhir mereka di Premier League (M1 S2 K4), The Citizens diyakini mampu melakukannya.

Di laga sebelumnya, City menumbangkan tuan rumah West Ham 4-1. City menang melalui gol-gol Leroy Sane, Gabriel Jesus, Fernandinho, dan bunuh diri Pablo Zabaleta.

Pada pertemuan pertama di Premier League musim ini (matchweek 13), City menang 2-1 di kandang Huddersfield. City sempat tertinggal oleh own goal Nicolas Otamendi di penghujung babak pertama, tapi mampu membalikkan keadaan lewat penalti Sergio Aguero menit 47 dan gol Raheem Sterling menit 84.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top