KLIKBETS
INFO LIVE SCORE - Satu lagi gelar bergengsi diterima oleh diterima oleh Mohamed Salah berkat penampilan impresifnya bersama Liverpool. Salah baru saja dinobatkan jadi pemain terbaik versi FWA pada musim ini.

Salah mendapatkan gelar pemain dari FWA [Football Writers' Association / Asosiasi Penulis Sepakbola] dengan menyisihkan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne.

Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada awal musim 2017/18 ini. Pada awal kedatangan di Anfield, tidak banyak yang memprediksi Salah bakal sukses besar. Apalagi, dia pernah terdepak dari skuat Chelsea di masa lalu.

Tapi, pemain asal Mesir mampu memberikan bukti. Sejauh ini, Salah telah mencetak 43 gol di semua kompetisi, dimana 31 gol diantaranya dicetak di Premier League.

Gelar dari FWA ini seolah jadi penegas penampilan atraktif Salah pada musim ini. Pasalnya, pemain berusia 25 tahun sebelumnya sudah mengantongi gelar pemain terbaik versi PFA. Lagi-lagi setelah mengungguli De Bruyne, yang membawa Man City juara Premier League.

Salah jadi pemain Afrika pertama yang bisa meraih gelar pemain terbaik versi FWA. Sementara, untuk deretan pemain Liverpool, Salah kini menyamai catatan yang pernah diukir oleh Steven Gerrard dan Luis Suarez.

Setelah Salah dan De Bruyne, nama pemain yang ada di urutan ketiga peraih gelar pemain terbaik versi FWA adalah Harry Kane. Setelah itu, ada nama Sergio Aguero, Christian Eriksen, Roberto Firmino, Nick Pope, David Silva, Raheem Sterling dan Jan Vertonghen
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top