KLIKBESTS - Argentina merupakan salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 mendatang. Namun sang bintang sekaligus kapten, Lionel Messi, justru merendah dan menganggap negaranya bukan yang terbaik di dunia.

La Albiceleste saat ini tergabung di grup D bersama Kroasia, Islandia, serta Nigeria. Melihat kualitas tim lawannya, Argentina di atas kertas seharusnya bisa melaju ke babak selanjutnya dengan cukup mudah.

Meskipun dicap sebagai salah satu calon juara, namun Messi tetap memilih untuk merendah dengan menganggap timnya bukanlah yang terbaik. Tetapi, peraih Ballon d'Or lima kali itu tetap ingin berupaya untuk membuat Argentina menjadi yang terbaik.

Ada tantangan besar yang akan datanguntuk saya secara personal dan juga grup, mimpi mereka sama seperti kami. Bisa mewakili seluruh negara di Piala Dunia adalah sebuah tanggung jawab yang indah," ujar Messi dalam wawancara bersama Pasion por el Futbol.

"Kami harus ke sana dengan tenang dan menginrimkan pesan bahwa kami akan menjadi yang terbaik di dunia karena bukan itu permasalahannya, kami bukanlah yang terbaik di dunia, mari realistis. Dan dengan kerendahan hati, kami harus menatap mimpi itu," lanjutnya.

"Kami memiliki pemain hingga bisa bermimpi. Memulai dengan kemenangan sangatlah penting untuk membangun rasa percaya diri. Kami tidak berada di grup yang mudah," pungkas pemain Barcelona tersebut.


Messi sendiri sama sekali belum pernah mengangkat trofi apapun di kompetisi internasional level senior. Oleh karena itu, Piala Dunia kali ini dinilai akan menjadi ajang pria berumur 30 tahun tersebut untuk membuktikan dirinya sebagai pemain terbaik.

BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top