Madrid Waspada Serangan Agresif Liverpool
Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Manchester City. © LFC



INFO LIVE SCORE - Gelandang Real Madrid, Casemiro mewanti-wanti rekan setimnya untuk mewaspadai serangan agresif yang menjadi andalan Liverpool musim ini. Minggu (27/5) dini hari WIB mendatang, Madrid akan bersua Liverpool di final Liga Champions dan bersaing untuk menjadi tim terbaik di seantero Eropa.

Casemiro tak segan menyebut Liverpool sebagai tim yang berbahaya. Menurutnya, tiga penyerang Liverpool saat ini sedang dalam performa yang sangat baik dan didukung oleh lini tengah yang agresif dalam menyerang dan kuat saat membantu pertahanan.

"Kami semua tahu Liverpool adalah tim yang sangat agresif. Tiga penyerang mereka sedang dalam performa yang sangat baik, mereka memiliki pertahanan yang kokoh dan sangat agresif di lini tengah," ujar Casemiro di AS.

"Kami harus bersikap respek kepada mereka karena mereka mencapai final dengan kerja keras mereka sendiri."

Lebih lanjut, Casemiro menjanjikan laga tersebut akan berjalan sangat menarik dan cukup seimbang. Permainan agresif kedua tim akan menyuguhkan laga atraktif seperti final Liga Champions seharusnya.

"Saya kira pertandingan itu akan berlangsung ketat. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat cepat. Di belakang dan di tengah, mereka agresif," sambung Casemiro.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang atraktif untuk ditonton, seperti final Liga Champions seharusnya. Mereka layak berada di final, tapi kami juga demikian."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top