Madrid Harus Mewaspadai Lini Serang Liverpool
Sergio Ramos merayakan gol Marcelo. © ILS



INFO LIVE SCORE - Real Madrid dan Liverpool akan bersaing ketat untuk mendapatkan trofi Liga Champions musim ini. Keduanya akan bertanding di partai final di Kiev, 27 Mei WIB mendatang. Pertandingan tersebut dipercaya akan dibanjiri gol-gol indah.

Bek Madrid, Carvajal pun tak segan memuji Liverpool sebagai salah satu tim kuat. Khususnya dalam soal menyerang lawan. Baginya, Liverpool sudah membuktikan hal itu dengan mengalahkan beberapa tim kuat di perjalanan menuju final.

"Liverpool menjalani Liga Champions yang sangat bagus, mencetak banyak gol dan menunjukkan diri mereka sebagai salah satu tim yang hebat dalam menyerang," ujar Carvajal di laman realmadrid.

"Perjalanan merka juga tidak mudah dan mereka mengalahkan tim-tim kuat sepanjang laju mereka."

Namun demikian, Carvajal menegaskan bahwa saat ini belum waktunya untuk memikirkan laga di akhir bulan tersebut. Menurutnya Madrid harus melakukan yang terbaik di sisa laga La Liga untuk mencoba merebut posisi kedua klasemen dari Atletico Madrid.

"Sebelum itu, kami harus bertanding melawan Sevilla besok malam dan itu adalah salah satu pertandingan yang ingin kami menangkan," imbuhnya

"Kami harus mengakhiri musim sebaik mungkin di posisi setinggi mungkin di La Liga. Kami sekarang lebih dekat ke Atletico dan kami akan mencoba mendapatkan tempat kedua."


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top