Madrid Diklaim Akan Kalahkan Liverpool Dengan Mudah
Real Madrid. © UEFA



INFO LIVE SCORE - Presiden Kehormatan Real Madrid Francisco Gento mengklaim Liverpool tak akan punya kesempatan untuk bisa menang lawan Cristiano Ronaldo cs di final Liga Champions mendatang.

Musim ini performa pasukan Zinedine Zidane itu di berbagai ajang tak terlalu solid. Alhasil mereka gagal berprestasi di pentas domestik meski bisa bersinar di Eropa.

Namun demikian, Madrid harus berjalan dengan tertatih-tatih untuk bisa melangkah ke babak final. Di babak perempatfinal, mereka bahkan sempat kalah melawan Juventus. Di semifinal mereka juga bisa dibilang cukup beruntung karena Bayern sempat membuat blunder di lini belakangnya dan terhindar dari kekalahan.

Di sisi lain Liverpool tampil solid meski di awal kompetisi sempat tak konsisten. Meski kalah lawan AS Roma di leg kedua semifinal, namun Mohamed Salah cs disebut punya kans juara jika mampu tampil dalam performa terbaiknya.

Gento lantas ditanya apakah ia yakin El Real nanti bisa jadi juara dan memenangkan trofi UCL untuk yang ke-13 kalinya. Ia pun menjawab: "Tanpa perlu diucapkan, pertandingan itu nanti akan berlangsung mudah (bagi Madrid)," klaimnya seperti dilansir Mirror.

Gento menambahkanMadrid tak boleh melewatkan peluang untuk bisa jadi juara di Kiev nanti. Apalagi karena pentas UCL merupakan satu-satunya kans mereka untuk bisa meraih trofi di musim ini.

“Semua orang merasa senang dengan pertandingan semacam ini - semua orang ingin berada di sana untuk mendukung tim dan menyemangati mereka untuk memenangkan Piala Eropa lainnya - dan melanjutkan rangkaian hasil bagus yang kami jalani dan yang selalu kami nikmati [dalam kompetisi ini]," ucap Gento.

"Madrid tidak bisa membiarkan kesempatan ini gagal - final harus dimenangkan, tidak dimainkan dan Real Madrid tahu apa yang dipertaruhkan," tegasnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top