Liverpool yang Atraktif vs Madrid yang Berpengalaman
Para pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Manchester City. © LFC



INFO LIVE SCORE - Seluruh penikmat sepak bola mulai bersiap menyaksikan salah satu pertandingan terbesar di setiap tahunnya, yakni final Liga Champions. Kali ini dua tim yang akan bertanding adalah Real Madrid dan Liverpool.

Kedua tim tersebut sama-sama menempuh jalan yang berat dalam perjuangan mencapai final. Baik Madrid maupun Liverpool merupakan ahlinya dalam urusan mencetak gol.

Alhasil, mantan pemain Madrid, Steve McManaman pun memprediksi laga tersebut akan berlangsung menarik. Berkaca pada fakta bahwa Madrid dan Liverpool memiliki barisan penyerang yang hebat.

"Itu akan menjadi laga yang berat bagi kedua tim, tapi Liverpool sedang dalam performa yang lebih baik dan gaya bermain mereka lebih atraktif," ujar McManaman di goal internasional.

"Tapi Real Madrid lebih berpengalaman dan mereka memenangkan dua Liga Champions terakhir, dan hal itu akan menjadi keuntungan bagi mereka."

"Pastinya pertandingan ini akan sangat menghibur," tutup dia.

Laga final sendiri akan dilangsungkan di Kiev pada 27 Mei WIB mendatang. Kedua tim memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan skuat terbaik mereka demi tampil sebaik mungkin di laga tersebut.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top