Liverpool Sekarang Hadapi 'Dua Final'
Roberto Firmino Dan Mohamed Salah © ILS



INFO LIVE SCORE - Bek kiri Liverpool, Andy Robertson menegaskan timnya sedang dalam tahap krusial musim ini. Menurutnya, dua laga terakhir Liverpool tak lain dari pertandingan di babak final yang sangat menentukan.

Pertandingan pertama adalah laga Premier League terakhir melawan Brighton, yang sangat penting demi mengamankan posisi empat besar musim ini. Dan laga kedua adalah final Liga Champions melawan Real Madrid pada 27 Mei WIB di Kiev mendatang.

Kedua pertandingan tersebut sangat menentukan nasib Liverpool musim ini dan di musim depan. Hal itulah yang membuat Robertson memandangnya sebagai laga final.

"Singkatnya, sekarang kami memiliki dua laga final. Kami tidak bisa berpikir soal Kiev. Kami tahu media dan fans kami akan fokus ke sana tetapi bagi kami yang paling penting adalah Brighton. Kami tahu jika kami berhasil memenangkan laga terakhir itu kami akan mengakhiri musim di empat besar," ujar Robertson dikutip dari liverpooloffside.

"Ini (vs Brighton) akan menjadi pertandingan yang sangat besar. Masuk empat besar sudah menjadi target kami sejak awal musim. Kami harus menuntaskan tugas itu dengan mengalahkan Brighton. Semua kerja keras kami menuntun ke pertandingan terakhir itu."

Pernyataan Robertson tersebut tak jauh berbeda dengan ucapan Jurgen Klopp beberapa waktu lalu. Klopp menyebut bahwa empat besar adalah harga mati bagi Liverpool musim ini, selain itu jika berhasil melakukannya maka Liverpool mulai menunjukkan konsistensi.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top