Liverpool Juara Liga Champions 2017-18!
Liverpool. © LFC



INFO LIVE SCORE - Federasi sepakbola eropa UEFA secara tak sengaja mengungkapkan bahwa Liverpool adalah pemenang Liga Champions musim 2017-18 ini.

Liverpool baru pekan ini memastikan diri lolos ke final Liga Champions. Di semifinal mereka menyingkirkan sang kuda hitam AS Roma, dengan cukup susah payah.

Di final nanti, Liverpool akan berhadapan dengan lawan yang sangat kuat yakni Real Madrid. Cristiano Ronaldo cs melangkah ke final setelah sukses menekuk Bayern Munchen.

Partai final akan dilangsungkan di Kiev, Ukraina, pada tanggal 26 Mei atau 27 Mei WIB. Jadi pemenang kompetisi paling elit di Eropa itu baru akan diketahui saat itu.

Sulit untuk menerka siapa tim yang akan jadi pemenang. Walaupun Madrid sedikit lebih diunggulkan berkat mental dan DNA Liga Champions yang mereka miliki.

Namun ternyata bukan Madrid yang nanti akan jadi juara. Tim yang juara di Kiev nanti adalah Mohamed Salah dan kawan-kawan.





Ini bukan pertama kalinya Liverpool terlibat dalam 'skandal' di Liga Champions. Sebelumnya setelah memastikan lolos ke semifinal usai mengalahkan Manchester City, muncul foto di mana situs resmi AS Roma menjual tiket untuk leg kedua. Padahal saat itu undian untuk semifinal belum digelar.

Apa UEFA ini punya kemampuan cenayang ya ? Bagaimana pendapat kamu?


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top