Liverpool Cerdas Beli Robertson
Andrew Robertson © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Sebuah pujian diberikan Michael Dawson kepada Andrew Robertson. Dawson menilai bek 26 tahun itu tampil memukau di Liverpool sehingga klub Merseyside itu sudah tepat untuk merekrutnya.

Nama Robertson menjadi salah satu rekrutan Jurgen Klopp musim ini. Ia didatangkan dari Hull City dengan mahar transfer sebesar 8 juta pounds saja.

Robertson sendiri awalnya hanya menjadi penghias bangku cadangan The Reds. Namun perlahan tapi pasti, ia sukses merebut tempat utama di pos bek kiri Liverpool musim ini.

Dawson sendiri merasa bahwa mantan rekan setimnya itu telah tampil menawan di musim perdananya bersama Liverpool. "Dia [Robertson] benar-benar luar biasa," ujar Dawson kepada Talk Sports.

"Saya bermain bersamanya selama beberapa tahun di Hull City dan ia tidak pernah mendapatkan kredit yang pantas. Dia bersabar di Liverpool, di mana ia tidak bermain di 10 pertandingan awal, namun ketika Moreno mengalami cedera, ia mendapatkan kesempatan untuk bermain dan ia memanfaatkannya dengan baik."

"Saat ini orang-orang membicarakan betapa besar yang ia lakukan untuk Liverpool kendati nilai transfernya tidak besar, dan ia menjadi pembelian yang fantastis. Dia datang dari Skotlandia, mampir sejenak di Hull dan kemudian membuat langkah besar di Liverpool." tutup pemain 34 tahun tersebut.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top