Kata Lawrenson, Klopp Mirip Dengan Pelatih Legendaris Liverpool
Jurgen Klopp. © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp, belakangan ini menjadi bahan pembicaraan berkat torehan positif Liverpool di musim ini. Bagi mantan pemain The Reds, Mark Lawrenson, Klopp memiliki kemiripan dengan pelatih Legendaris, Bill Shankly.

Baru-baru ini, Klopp sukses membawa Liverpool ke babak final Liga Champions usai menyingkirkan wakil Italia, AS Roma. Mohamed Salah berhasil mengungguli skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut dengan agregat 7-6.

Torehan Liverpool di Premier League juga terbilang cukup bagus. Saat ini, The Reds sementara bertengger di posisi tiga dengan koleksi 72 poin, hanya tertinggal lima angka dari rival abadinya, Manchester United.

Performa apik Liverpool membuat Klopp sering menjadi sasaran pujian dari publik. Bagi Lawrenson, sosok mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengingatkannya pada figur legendaris, Bill Shankly.

"Saya benci membandingkan seseorang, tapi ada banyak bagian dari Shankly dalam dirinya," ujar Lawrenson kepada BBC Sport.

"Dia adalah versi modern dari Shankly. Dia bisa menggerakkan orang-orang. Dia bisa membawa orang ke dalam dirinya," tandasnya.

Shankly pernah melatih Liverpool selama lima musim, terhitung dari tahun 1959 hingga 1974. Di tangannya, The Reds berhasil merengkuh titel FA Cup dua kali serta satu UEFA Cup (sekarang jadi Liga Europa).


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top