IM2BET
IM2BET - Klub Serie A, Juventus berpotensi kehilangan striker mereka, Gonzalo Higuain pada musim panas nanti. Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain dikabarkan meminati striker asal Argentina tersebut.

Striker 30 tahun ini bisa dikatakan menjadi juru gedor utama Si Nyonya Tua dalam dua tahun terakhir. Ia selalu menjadi sosok yang diandalkan oleh Massimiliano Allegri di lini serang utama Si Nyonya Tua.

Namun direksi Juventus dikabarkan ingin menjual sang pemain pada musim panas nanti. Usianya yang sudah tidak muda lagi ditambah dengan adanya penurunan performa sang pemain membuat manajemen Juve ingin menguangkannya pada musim panas nanti.

DIlansir The Sun, situasi Higuain ini dipantau oleh tim asal Prancis, PSG. Klub tajir tersebut dikabarkan meminati mantan pemain Real Madrid itu pada msuim panas nanti.

Higuain kabarnya akan diplot untuk menggantikan posisi Edinson Cavani. Striker Timnas Uruguay itu santer dikabarkan akan pindah ke Atletico Madrid untuk menggantikan Antoine Griezmann.

Higuain sendiri sudah memainkan 103 laga bagi Si Nyonya Tua semenjak pindah dari Napoli di tahun 2016. Ia total mencetak 55 gol dan 12 assist bagi Bianconeri di semua ajang
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top