Guardiola Ternyata Kagum Pada Mourinho dan Klopp
Josep Guardiola © MCFC



INFO LIVE SCORE - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak segan mengakui kehebatan pelatih rival-rivalnya, Jose Mourinho dan Jurgen Klopp. Bahkan Guardiola mengaku dia juga menikmati cara bermain Manchester United yang musim ini mengandalkan taktik defensif.

Guardiola memang dikenal sebagai pelatih yang mampu menyulap permainan timnya menjadi lebih indah. Dengan mengandalkan penguasaan bola, dia mengubah Man City menjadi kekuatan baru di Premier League musim ini.

Dia pun berhasil membawa Man City menjadi juara di musim keduanya menangani klub tersebut. Dan musim ini Man City hanya dua kali merasakan kekalahan di liga, masing-masing dari MU dan Liverpool, yang berarti Guardiola juga pernah kalah dari Mourinho dan Jurgen Klopp.

"Tentu saja Mourinho adalah saingan besar. Cara dia meyakinkan pemain untuk menjadi timnya sangat hebat. Saya kagum dengan tim besar berkualitas yang bertahan seperti pejuang," ujar Guardiola dinukil dari express.

"Saya menikmati aktivitas menonton sepak bola dan cara tim-tim lain bermain yang berbeda."

Pula, Guardiola juga memuji kejeniusan Klopp. Sejak zamannya melatih Borussia Dortmund dulu, dan saat itu Guardiola melatih Bayern Munchen, Klopp selalu menjadi lawan yang menyusahkan.

"Liverpool luar biasa. Saya menderita melawan Klopp di Jerman. Transisi mereka dan cara mereka menyerang ke dalam sangatlah cepat," tutup dia.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top