Emre Can Bertukar Klub Dengan Sami Khedira?
Emre Can © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Kabar kepindahan Emre Can ke Juventus memang semakin kencang. Gelandang Liverpool ini sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk membela klub terkuat di Italia itu musim depan.

Awalnya Liverpool memang cukup kesulitan jika harus kehilangan gelandang kokoh seperti Emre Can. Tapi dewasa ini beredar kabar bahwa kemungkinan akan terjadi pertukaran pemain antara Liverpool dengan Juventus, yakni Emre Can ditukar dengan Sami Khedira.

Menukil ESPN, Khedira sendiri memang pernah berujar bahwa suatu hari dirinya berharap bisa bermain di Premier League. Dan mengingat pelatih Liverpool saat ini adalah Jurgen Klopp, bukan tidak mungkin Khedira memilih Liverpool sebagai klub barunya.

Tampaknya Khedira sendiri tidak pernah menolak kemungkinan tersebut. Perjalanan karier Khedira juga mendukung kemungkinan tersebut, dimulai dari Jerman, Khedira sudah pernah menjajal Spanyol bersama Madrid dan sekarang di Italia.

Besar kemungkinan Liverpool memang tidak akan melepas Emre Can tanpa mendapatkan pengganti yang sama baiknya. Sebab sebagaimana yang terlihat musim ini, skuat Liverpool masih kurang dalam hal pelapis pemain inti.

Terlebih, menyusul cedera yang melanda Alex-Oxlade Chamberlain, kehadiran Khedira memang sangat diperlukan oleh Liverpool. Khususnya jika mereka ingin menjadi pesaing dalam perebutan gelar juara Premier League musim depan.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top