IM2BET - Legenda Barcelona, Rivaldo, menyarangkan Neymar untuk pindah ke Real Madrid. Hal tersebut dinilai  Rivaldo akan lebih baik demi mewujudkan ambisi Neymar meraih gelar pemain terbaik dunia Ballon d’Or.

Sudah menjadi rahasia umum, Neymar memang punya ambisi besar untuk meraih gelar Ballon d’Or. Karena alasan itu dia pindah dari Barcelona. Pemain asal Brasil selalu berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi selama di Barca.

Neymar kemudian pindah ke PSG pada awal musim 2017/18 dengan transfer 222 juta euro. Sebuah pilihan yang dinilai kurang tepat karena dia justru tidak mendapat sorotan yang cukup besar dengan kualitas persaingan di Ligue 1.

“Saya pikir dia harusnya pindah ke Real Madrid, atau beberapa klub lainnya di Inggris. Sata rasa dia bakal punya peluang yang lebih besar untuk memenangkan Ballon d’Or di sana,” ucap Rivaldo kepada Sky Sports News.

“Jangan tersinggung, Anda pasti tahu maksud saya bahwa Ligue 1 tidak sama dengan La Liga atau Premier League, dimana di sana persaingan lebih ketat,” sambungnya.


Neymar dalam beberapa waktu terakhir memang disebut bakal pindah ke Real Madrid. Bagi Rivaldo, jika memilih pindah ke Madrid, atau klub Inggris, peluang pemain berusia 26 tahun meraih gelar Liga Champions akan makin besar.

“Saya rasa dia akan punya peluang lebih besar menjadi juara Liga Champions di sana. Ketika seorang pemain bisa menjadi juara Liga Champions, biasanya dia punya kans lebih besar jadi pemain terbaik di dunia,” tutup sosok asal Brasil
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top