Benitez: Liverpool Bisa Juara Liga Champions
Liverpool. © UEFA



INFO LIVE SCORE - Rafael Benitez merupakan salah satu pelatih yang berpengalaman dalam membawa Liverpool menjuarai Liga Champions. Kala itu pada tahun 2005, Liverpool mempermalukan AC Milan di babak adu penalti dan menahbiskan diri sebagai juara Eropa.

Menukil liverpoolecho, Benitez pun meyakini skuat Liverpool yang saat ini berpotensi mencapai prestasi yang sama saat bertanding kontra Real Madrid di final, Minggu (27/5) dini hari WIB tubin. Menurutnya pertandingan itu akan berjalan menarik karena kedua tim sama kuatnya.

"Laga ini akan berjalan menarik. Di satu sisi anda akan melihat tim Liverpool dengan banyak gairah dan semangat yang mewujudkan pressing tinggi dan umpan silang dan serangan balik cepat melawan tim (Madrid) yang sangat berkualitas untuk mengatasi situasi seperti itu," kata Benitez.

"Saya sudah mengatakan ini sebelumnya, Real Madrid memiliki pengalaman dan kualitas untuk mengalahkan mereka, tapi Liverpool pasti bisa melakukannya (juara)."

Benitez tak membantah bahwa Madrid diisi oleh pemain-pemain yang lebih baik. Tapi menurutnya Liverpool memiliki senjata dalam intensitas tinggi serangan-serangan mereka. Hal ini menyebabkan kekuatan kedua tim menjadi seimbang.

"Perbedaan dari tim Premier League dengan liga-liga lainnya adalah intensitas permainan mereka."

Alhasil, laga tersebut akan ditentukan oleh dua hal. Yakni keberhasilan Madrid menahan intensitas permainan Liverpool atau kesuksesan Liverpool mengatasi Madrid yang efektif mencetak gol.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top