AS Roma vs Liverpool, Mencari Lawan Real Madrid di Final Liga Champions
AS Roma vs Liverpool © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Untuk kedua kalinya, AS Roma harus membalikkan ketertinggalan tiga gol saat menjamu Liverpool di Olimpico Stadium, Kamis (3/5) dini hari nanti.

Seperti diketahui, Roma kalah dengan skor 2-5 saat tandang ke markas Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu. Dengan skor itu, Giallorossi harus setidaknya menang dengan skor 3-0 bila ingin menembus final Liga Champions.

Menang dengan skor tiga gol tanpa balas di Olimpico bukanlah hal yang tak pernah dilakukan Roma di Liga Champions. Sebelumnya, tepatnya di perempat final, Edin Dzeko dkk juga berada dalam situasi yang rumit.

Di perempat final leg kedua ketika itu, mereka harus mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 karena di leg pertama kalah 1-4 di Camp Nou. Apa yang terjadi? Tim asuhan Eusebio Di Francesco tersebut mampu membalikkan semua prediksi dan menang dengan skor 3-0 untuk kemudian meraih tiket semifinal.

Menarik untuk melihat bagaimana Roma melakukan misi yang sulit ini. Namun mereka juga harus mewaspadai Liverpool yang jelas tak ingin kembali nirgelar musim ini.

Di sisi lain, pemenang dari duel tersebut sudah ditunggu oleh Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions musim lalu tersebut kembali mampu menembus final untuk ketiga kalinya secara beruntun setelah di semifinal menyingkirkan Bayern Munchen dengan agregat 4-3.

AS Roma sendiri memiliki catatan yang bagus ketika menghadapi tim asal Inggris di Olimpico. Dari 16 pertemuan melawan tim Inggris, Giallorossi mampu meraih sembilan kemenangan, tiga kali seri dan empat kali merasakan kekalahan.

Menarik untuk dinanti, siapakah lawan Real Madrid di partai final Liga Champions 2018 pada 26 Mei mendatang? AS Roma yang dalam posisi terjepit, ataukah Liverpool yang dalam posisi diuntungkan? Beri komentar kalian ya info live score netizen.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top