IM2BET
INFO LIVE SCORE - Defender Manchester City Danilo mengaku sangat kecewa timnya kalah dari Manchester United namun ia meminta rekan-rekannya agar segera melupakan kekalahan itu dan fokus pada Liverpool.

City menjamu MU di matchday 33 Premier League. Pertandingan itu sangar krusial bagi The Citizen. Sebab jika menang mereka akan bisa jadi juara liga.

Awalnya City tampak akan menang setelah bisa mencetak dua gol lebih dahulu. Akan tetapi di babak kedua MU bangkit dan bisa mencetak tiga gol balasan sekaligus.

Setan Merah pun berhasil menang tipis 3-2. Pesta juara City terpaksa ditunda. Selisih angka kedua klub itu sekarang menjadi 13.

Ada perasaan sedih dan kecewa karena kami bermain sangat baik," katanya kepada situs resmi klub.

"Tetapi kita harus membalik halaman sesegera mungkin karena kita memiliki tantangan besar lainnya pada hari Selasa," seru Danilo.

"Saya bisa memberi tahu Anda banyak alasan mengapa kami tidak menang. Pada akhirnya, mereka mencetak tiga gol dan kami mencetak dua gol, dan itulah yang penting. Kami menang bersama dan kami kalah bersama," tutupnya.

Tengah pekan nanti, City akan menjamu Liverpool di leg kedua perempat final Liga Champions. Pasukan Josep Guardiola itu butuh menang minimal 4-0 agar bisa lolos ke babak semifinal
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top