IM2BET
INFO LIVE SCORE - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, langsung memberikan peringatan kepada anak asuhnya usai menjuarai La Liga. Valverde mengingatkan agar Lionel Messi dan kolega tidak cepat merasa puas.

Barca baru saja memastikan gelar juara La Liga musim 2017/18. Blaugrana jadi juara usai meraih kemenangan di laga pekan ke-35 melawan Deportivo La Coruna akhir pekan lalu. 86 poin yang didapat Barca mustahil dikejar oleh Atletico Madrid.

"Hal yang paling sulit adalah tidak pernah merasa lelah menang, untuk terus menang, untuk memposisikan diri terus lapar kemenangan," buka Valverde.

"Seperti yang dikatakan oleh Valero Rivera [mantan pemain handball Barcelona] hal yang paling sulit bukan saat tidak menang, tapi untuk menang lagi, untuk bisa memasukkan diri Anda seperti semula dengan ambisi yang sama," ucap Valverde

Valverde menilai perjalanan Barca pada musim 2017/18 ini sangat bagus. Mereka bisa menjadi juara La Liga dan sejauh ini masih belum terkalahkan. Menurut mantan pelatih Bilbao, Barca menjadi juara setelah perjalanan cukup panjang.

"Kami mengejarnya sejak musim panas dan akhirnya bisa berkata 'akhirnya [kami juara]'. Pada bulan Agustus tidak ada yang berpikir kami bisa meraihnya, setelah kami kalah dari Real Madrid di Super Coppa Espana," sambung Valverde
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top