Trio Penyerang Liverpool Adalah Mimpi Buruk Setiap Tim Lawan
Roberto Firmino, Sadio Mane Dan Mohamed Salah © ILS



INFO LIVE SCORE - Bek Liverpool, Virgil van Dijk tak segan menyampaikan pujiannya kepada trio penyerang Liverpool saat ini, yakni Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Bahkan Van Dijk menyebut trio tersebut sebagai mimpi buruk setiap tim yang melawan mereka.

Mengutip laman resmi liverpoolfc, Van Dijk memuji ketiganya sebagai penyerang yang sangat efektif dalam soal memanfaatkan peluang. Statistik menyebut, trio tersebut sudah mencetak 88 gol bersama sepanjang musim 2017/18 ini.

"Mereka sangat efektif. Anda tidak perlu memberikan kesempatan pada mereka, karena mereka sangat lincah, sangat tajam di depan gawang. Dengan memberikan assist satu sama lain, tidak ada yang egois, semua ingin melakukannya untuk satu sama lain," puji pemain berdarah Belanda ini.

"Pekerjaan yang mereka lakukan di depan fenomenal. Mereka melakukannya dengan sedikit tidak disadari pemain lain, juga tugas defensif mereka. Tentu saja gol-golnya luar biasa, tetapi jika anda melihat mereka bekerja untuk kami semua dan itu sangat membantu."

Karenanya Van Dijk menyebut bermain melawan trio tersebut adalah mimpi buruk. Khususnya bagi seorang bek tengah yang berperan sebagai ball playing defender atau pembangun serangan sejak barisan pertahanan.

Tugas seorang pemain bertahan akan kian sulit oleh sebab tekanan terus-menerus yang dilakukan oleh trio tersebut. Ketiganya terus berlari dan memberikan tekanan pada pemain bertahan lawan yang membuatnya semakin sulit memainkan bola.

"Adalah mimpi buruk bermain melawan tiga pemain itu. Jika anda adalah ball playing defender yang ingin menguasai bola, anda tahu tiga pemain itu akan terus menekan anda, bukan sekali, dua kali, tetapi sepanjang pertandingan. Anda jelas tidak mau melawan mereka," tutupnya.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top