Top Skor Liga Champions, Mohamed Salah dan Firmino Mengejar Ronaldo
Mohamed Salah. © LFC



INFO LIVE SCORE - Mohamed Salah menjadi bintang dalam pertemuan Liverpool vs Manchester City di perempat final Liga Champions 2018. Dari dua leg, pemain asal Mesir tersebut selalu mampu mencetak gol.

Setelah di leg pertama perempat final mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan telak 3-0 di Anfield, terakhir, Mohamed Salah kembali menjadi momok menakutkan bagi pertahanan Manchester City. Kali ini, Salah kembali mencetak satu gol untuk membawa The Reds menang 2-1 atas tuan rumah City dan membawa mereka ke semifinal Liga Champions.

Sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol cepat Gabriel Jesus di awal-awal pertandingan, Mo Salah mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-56 sebelum Roberto Firmino memastikan kemenangan Liverpool di menit ke-77. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Bagi Salah sendiri, satu gol tersebut membuatnya kini tercatat sudah mencetak delapan gol di Liga Champions. Begitu juga dengan Roberto Firmino yang juga kini mengoleksi delapan gol di Liga Champions, sama dengan koleksi penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder

Namun Salah dan Firmino masih harus berusaha keras untuk mengejar torehan gol dari Cristiano Ronaldo. Penyerang Real Madrid tersebut kini masih memimpin daftar top skor Liga Champions 2018 dengan 14 gol.

Berikut daftar pencetak gol Liga Champions 2018:
1. Cristiano Ronaldo = 14 gol
2. Wissam Ben Yedder = 8 gol
3. Roberto Firmino = 8 gol
4. Mohamed Salah = 8 gol
5. Sadio Mane = 7 gol
6. Harry Kane = 7 gol
7. Edinson Cavani = 7 gol
8. Neymar = 6 gol
9. Linoel Messi = 6 gol
10. Edin Dzeko = 6 gol
11. Robert Lewandowski = 5 gol
Mampukah Mohamed Salah dan Roberto Firmino melakukannya? Menarik untuk ditunggu.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top