Salah Sudah Selevel Dengan Messi dan Ronaldo
Mohamed Salah © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Sebuah pujian dilayangkan David Ginola kepada Mohamed Salah. Ginola menilai winger Liverpool itu sudah pantas disejajarkan dengan dua pemain terbaik di dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Winger Timnas Mesir ini sudah tampil istimewa pada leg pertama Liga Champions tengah pekan lalu. Ia mencetak 2 gol dan 2 assist sehingga The Reds menang 5-2 atas tamunya, AS Roma.

Dua gol tersebut membuat rekening golnya bertambah menjadi 43 gol. Jumlah gol itu ia capai dalam total 47 pertandingan perdananya bersama Liverpool musim ini.

Ginola sendiri percaya Salah sudah layak disebut sebagai pemain terbaik dunia saat ini. "Ini adalah tahun dan musim yang spesial untuk Mo Salah, karena apa yang ia lakukan semua menuai kesuksesan," ujar Ginola kepada Talk Sports.

"Dia benar-benar sukses di atas lapangan. Anda sudah bisa membandingkan apa yang dilakukan Mo Salah dengan pemain-pemain terbaik dunia saat ini, karena apa yang ia lakukan benar-benar tidak bisa dipercaya dan luar biasa,"

"Dia sangat cerdas dan sangat stabil di kaki kiri dan kaki kanannya dan ia punya kualitas yang luar biasa. Bagi saya ini semua juga berkat Jurgen Klopp yang menjadikan pemain hebat menjadi lebih hebat dari sebelumnya." tutup mantan pemain Timnas Prancis tersebut.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top