IM2BET
INFO LIVE SCORE - Real Madrid tak akan diperkuat oleh superstarnya yakni Cristiano Ronaldo saat bermain melawan Malaga di jornada 32 La Liga di la Rosaleda, Senin (15/04) dini hari WIB.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane memainkan Ronaldo tengah pekan kemarin saat Los Blancos menjamu Juventus di leg kedua perempat final Liga Champions. Sekarang Zidane kabarnya ingin memberikan CR7 kesempatan untuk beristirahat.

Selain Ronaldo, Madrid juga tak akan bermain tanpa Gareth Bale dan Luka Modric. Awalnya Bale disebut akan dimainkan untuk mendampingi Karim Benzema di pertandingan itu.

Akan tetapi, Zidane kemudian memutuskan untuk mengistirahatkan pemain asal Wales tersebut. Sementara itu Modric diberi waktu ekstra untuk memulihkan kondisi fisiknya.

Pemain asal Kroasia itu sendiri baru bisa berlatih secara penuh pada hari Sabtu kemarin bersama dengan Dani Carvajal. Sebagai gantinya Zidane menyertakan Marcos Llorente dan Borja Mayoral

Jika berhasil menang di pertandingan ini, Madrid akan naik ke peringkat ketiga dengan raihan 67 angka. Mereka akan menggeser Valencia yang mengoleksi 65 angka.

Di sisi lain Malaga juga akan berusaha keras untuk bisa meraih tiga angka. Sebab mereka butuh kemenangan untuk bisa mengangkat diri mereka dari zona degradasi.

Sekarang Malaga berada di posisi paling buncit di liga yakni 20. Mereka mengoleksi 17 poin, beda empat angka dari Las Palmas yang ada di posisi 
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top