Layak Disebut Pelatih Terbaik, Taktik Menyerang Guardiola Sungguh Fantastis
Josep Guardiola © INFO LIVE SCORE



INFO LIVE SCORE - Pelatih tim nasional Belanda, Ronald Koeman mengklaim bahwa pelatih Manchester City saat ini, Pep Guardiola adalah juru taktik sepak bola terbaik di dunia saat ini. Koeman memuji torehan Pep di setiap klub yang dilatihnya saat ini yang selalu berhasil mendapatkan trofi.

Dikatakannya, Guardiola layak disebut sebagai pelatih terbaik oleh sebab pilihan taktik yang ia gunakan. Berawal dari Barcelona, lalu ke Bayern Munchen dan sekarang di Man City, tim yang dilatih Guardiola selalu menyuguhkan sepak bola yang indah.

"Menurut saya, Pep adalah pelatih sepak bola terbaik di dunia. Sepak bola yang dibawanya sangat sensasional dan dia mampu memaksimalkan kemampuan setiap pemainnya," ungkap Koeman dikutip dari tribalfootball.

"Semua tim yang dilatihnya menyuguhkan sepak bola fantastis. Dia sudah melakukan itu di Barcelona, di Bayern Munchen dan sekarang di Man City."

Koeman pun menyoroti gaya sepak bola menyerang yang dipraktikkan Guardiola. Yakni penyerangan indah yang dirancang sejak dari barisan pemain bertahan.

"Itu adalah sepak bola menyerang yang belum pernah saya lihat sebelumnya, dengan bek tengah bergerak ke tengah lapangan, penyerang sayap, penyerang, penyerang bayangan dan selalu menekan lawan," tandas dia.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top