Klopp Ingin Buat City Kerepotan
Jurgen Klopp © Liverpool FC



INFO LIVE SCORE - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menyebutkan bahwa timnya akan membuat Manchester City merasa tidak nyaman saat melawan mereka di Liga Champions nanti. Dia menganggap tekanan tinggi yang diberikan anak asuhnya mampu merepotkan City.

Liverpool akan menghadapi Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions hari Kamis (5/4) dini hari nanti. Laga tersebut akan berlangsung di Anfield.

Jelang pertandingan, Klopp pun mengungkapkan akan membuat tim asuhan Josep Guardiola tersebut kewalahan dengan gaya bermain Liverpool. Jika pemainnya mampu bermain baik, ia yakin timnya mampu mengatasi permainan City nanti.

"Cara kami menyerang dan bertahan akan membuat lawan kami tak nyaman. Bila kami melakukannya dengan baik, mereka akan mengalami kesulitan untuk mengatasinya," ujar Klopp kepada uefa.com.

"Ini akan menjadi hal yang menarik. Tidak ada jaminan ini akan berhasil. Pada akhirnya, para pemain di lapangan yang menjadi penentu pertandingan," tandasnya.

Kedua tim sebelumnya sempat bertemu di ajang Premier League pada bulan Januari yang lalu. Di laga tersebut, The Reds sukses menumbangkan City dengan skor 4-3.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top