Jadi Pelatih, Xabi Alonso Ingin Tangani Liverpool
Xabi Alonso © UEFA



INFO LIVE SCORE - Eks gelandang internasional Spanyol yang segera mengambil lisensi pelatih, Xabi Alonso menyatakan tak bakal menutup peluang untuk menangani mantan timnya, Liverpool di masa depan.

Alonso memutuskan pensiun pada akhir musim lalu dan memilih akan berkarier sebagai pelatih. Pria 36 tahun itu pun ingin kembali ke klub yang sempat ia bela selama lima musim, Liverpool sebagai pelatih.

"Waktu yang akan menjawab, sekarang masih terlalu dini," jawab Alonso ketika ditanya Omnisport mengenai kans dirinya membesut Liverpool di masa depan.

"Saya mulai mengambil lisensi dalam beberapa hari ke depan jadi prosesnya masih panjang dan saya sama sekali tak buru-buru," lanjutnya.

"Namun tentu saja hubungan, komitmen dan semangat saya bersama Liverpool jelas adanya. Saya baru saja dari sana dan merasa terikat dengan klub," tandasnya.

Selama membela Liverpool, Alonso tampil sebanyak 210 laga dan mencetak 19 gol di semua kompetisi. Alonso sukses mempersembahkan masing-masing satu trofi Piala FA, Community Shield, Liga Champions dan satu trofi Piala Super Eropa.


BY POSTING

INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top