IM2BET
INFO LIVE SCORE - Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne, melayangkan pujian kepada timnya karena berhasil mencuri poin penuh dari pemuncak klasemen Serie A, Juventus, di laga hari Senin (23/4) dini hari tadi. Menurutnya, Napoli bermain sebagai tim di pertandingan tersebut.

Menjelang akhir pertandingan, Kalidou Koulibaly berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dikawal Gianluigi Buffon setelah memanfaatkan umpan dari Jose Callejon. Skor berubah menjadi 1-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Kemenangan tersebut membuat peluang Partenopei untuk menyalip Juventus semakin terbuka lebar. Di klasemen saat ini, Napoli yang berada di posisi kedua hanya tertinggal satu poin dari Bianconeri

Insigne, kepada Sky Sport Italia, mengutarakan perasaan senangnya dan memberikan pujian kepada klubnya. Ia menganggap Napoli kembali bermain sebagai tim di laga itu.

"Itu adalah penampilan yang hebat dan kami mengorbankan diri sendiri. Kami bermain sebagai tim, hal yang tidak kami lakukan dalam waktu lama," ujar Insigne.

Dengan kemenangan ini, skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut memiliki peluang yang cukup besar untuk bisa meraih scudetto musim ini. Insigne pun berharap Juventus melakukan kesalahan di laga-laga berikutnya.

"Kami tahu masih ada empat pertandingan tersisa dan kami tertinggal satu poin. Kami tahu ini tetap sulit. Kami harus menunggu Juve melakukan kesalahan lainnya, tapi bila kami terpeleset lagi, maka kemenangan ini tak berarti apa-apa," tandasnya.

Selanjutnya, Napoli akan bertemu dengan salah satu tim kuat di Serie A, Fiorentina. Laga tersebut diperkirakan akan sulit untuk Marek Hamsik dkk karena La Viola butuh kemenangan agar mendapatkan jatah tampil di Liga Europa musim depan
BY POSTING
INFO LIVE SCORE

0 comments:

Post a Comment

 
info live score © 2016. All Rights Reserved.
Top